Pages

Labels

Kamis, 12 Desember 2013

Tips Membuka Chat BBM Tanpa Ketahuan

Blackberry merupakan ponsel yang sangat di gemari anak muda,bahkan para orang tua saat ini, kenapa bisa begitu? mungkin karena blackberry merupakan ponsel cerdas yang menawarkan banyak fitur yang sangat menarik. salah satu fitur utama andalan blackberry adalah Blackberry mesengger atau BBM,bagaimana tidak BBM adalah layanan chat yang sangat menarik,mulai dari ngobrol dengan teman,sahabat,pacar,ataupun keluarga. hal yanmg menarik dari BBM adalah bisa berbagi file seperti,voice,music,atau foto.

Pengirim pesan atau chat tersebut akan mengetahui karena akan muncul notifikasi “R” atau Read yang berarti pesan yang dikirim telah dibuka dan dibaca oleh penerima. Nah agar tidak ketahuan pesan bbm telah anda baca, anda harus membaca artikel ini sampai tuntas

langsung saja caranya:
1. Buka aplikasi BBM pada smarphone blackberry anda
2. Masuk pada daftar kontak, tekan tombol menu blackberry, options, klik pada “Save chat history”.
3. Ganti pilihan “Never” menjadi “Media Card”.
4. Tekan tombol kembali.
5. Sebagai percobaan, mintalah teman anda untuk mengirim pesan atau chat ke bbm anda.
6. Jika sudah, dan pesan sudah masuk pada bbm anda, jangan anda buka dahulu pesan tersebut.
7. Namun anda buka pesan yang dikirim oleh teman anda tadi pada History chat di bbm anda dengan cara Klik Menu -> View Chat History. Lihat pada tanggal pesan paling akhir dan bacalah ini pesan dari teman anda tadi.
8. Sekarang silakan anda tanya pada teman anda apkah pesan bbm yang dikirim pada anda sudah anda baca dengan cara melihat notifikasi READ atau “R”.

0 komentar:

Posting Komentar

 

YouLikeHits.com