Pages

Labels

Sabtu, 14 Desember 2013

Download Theme Windows 8 Untuk Windows Xp Keren [Gratis]


Theme windows 8 untuk windows xp ==> hai sobat kita ketemu lagi di blog yang sederhana ini, sebelumnya saya minta maaf kepada seluruh pengunjung blog saya yang telah berkomentar, saya bukan tidak ingin membalasnya namun saya ada urusan yang lebih penting bulan-bulan yang kemarin, baiklah langsung saja kita ke topik kali ini saya akan membahas tentang theme tampilan windows 8 
untuk windows xp yang keren, kita tahu bahwa windows 8 sekarang menjadi keluaran windows yang terbaru, yang memiliki keunikan yang sangat luar biasa baik pada menu startnya, tampilan taskbar, dan tentun saja yang paling menggiurkan adalah pada saat kita menginstal windows 8 kita tidak perlu lagi menginstal driver komputer atau laptop kita, bagaimana, keren bukan...? bagi yang masih menggunakan windows xp anda dapat merubah tampilan windows xp anda dengan tema windows 8 ini, dan yang pastinya tema windows 8 ini di persembahkan untuk anda para pecinta visualisasi, untuk screen shotnya lihat di bwah ini :





Bagaimana keren bukan, pastinya theme windows 8 untuk windows xp keren dan gratis ini akan memanjakan anda dengan tampilan yang mirip dengan tampilan windows 8, dan siapapun yang melihatnya pasti akan tertipu dan mengira OS yang anda gunakan bukan windows xp tapi windows 8 namun pada kenyataannya hanya sebuah theme windows 8 yang di terapkan di windows xp dan menjadi keren, untuk download theme windows 8 untuk windows xp keren [gratis] klik link di bawah 



Download (sharebeast)
  


0 komentar:

Posting Komentar

 

YouLikeHits.com