Pages

Labels

Sabtu, 14 Desember 2013

Cara Memperbaiki Flashdisk yang Tidak Bisa Diformat atau Rusak


dari pada bengong mikirin yang nggak-nggak nich baca, kita tahu bahwa Flashdisk adalah suatu alat yang bisa dikatakan hardisk kecil yang dapat di bawa kapanpun, dimanapun, dan dalam keadaan apapun, kita sangat memerlukan alat ini untuk menyimpan file kita mebawanya kemana-mana alias praktis, terkadang apapun yang kita miliki pasti bisa rusak, dan mengetahui hal itu pasti kita merasa kesal, iyakan? iya ja dah......kita sangat kesal karena pada saat kita membutuhkannya alat ini malah rusak, saya juga pernah 
merasakan ini, dan untung saja di rumah ada koneksi internet maka saya browsing dan mencari cara untuk memperbaikinya akhirnya saya menemukan caranya, baca trus ya........

nich screensuutnya saat FD saya tak bisa diformat :

sebenarnya FD ini tidak rusak ada cara untuk memperbaikinya akan saya share kepada anda semua nih caranya :

1. buka run lalu ketik "compmgmt.msc" tanpa tanda petik


2. lalu anda akan di bawa ke computer management, lalu klik storage


3. lalu klik disk management


4. setelah anda mengkliknya biasanya FD anda akan terdeteksi, setelah anda menentukan yang mana drive    
    FD anda, klik kanan lalu klik format


5. tunggu hingga selesai, selamat FD anda sekarang telah terformat, gak percaya coba aja................

semoga bermanfaat bagi anda.............. thanks

0 komentar:

Posting Komentar

 

YouLikeHits.com